Allegri Tak Khawatir Milan Tumbang Lagi

Pemain Milan Luca Antonini (kiri) dan pemain Palermo Javier Pastore
Sumber :
  • AP Photo/Lapresse

VIVAnews - AC Milan kehilangan poin krusial dengan tumbang 0-1 dari Palermo di Stadion Renzo Barbera, Sabtu 19 Maret 2011. Kekalahan ini membuat jarak poin Milan bisa dipertipis oleh Inter Milan jika bisa menang atas Lecce hari ini, Minggu 20 Maret.

Milan yang meraup 62 poin duduk di puncak klasemen, sedangkan Inter satu strip di bawahnya dengan 57 poin. Jika Inter mampu mengatasi Lecce maka jarak poin itu akan menipis karena Inter bakal memiliki poin 60.

"Meski lebih baik dihindari, kekalahan bisa terjadi. Untungnya kami akan segera masuk masa libur untuk pertandingan internasional, jadi punya waktu bagaimana menyusun ide-ide kami," kata pelatih Milan Massimiliano Allegri dikutip dari Tribal.

"Bagaimana pun juga kami masih di puncak klasemen, baru kemudian kita lihat hasil dari Inter dan Napoli."

Selepas melawan Palermo, Liga Italia memang memasuki jeda kompetisi untuk memberi kesempatan para pemainnya membela timnas masing-masing. Pekan ke 31 Serie A baru akan dimulai pada 2-3 April 2011 nanti.

Namun, Milan langsung dihadapkan dengan lawan berat selepas jeda yakni Derby della Madonnina melawan Inter di San Siro. Jika Milan bisa mencuri poin penuh di derby itu, jarak poin dengan Inter dipastikan tetap melebar.

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A
Ibu korban kecelakaan bus maut

Korban Kecelakaan Bus SMK Depok Wafat Sepekan Sebelum Rayakan Ultah

Salah satu korban kecelakaan bus maut rombongan SMK, Depok, di Ciater, Subang, diketahui akan merayakan hari ulang tahun pada pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024