Seedorf Berharap Giliran Inter Tergelincir

Clarence Seedorf
Sumber :
  • ac milan

VIVAnews - Kekalahan 1-0 AC Milan dari tuan rumah Palermo masih terasa menyakitkan bagi Clarence Seedorf. Kini, gelandang AC Milan ini tinggal berharap Inter Milan juga tergelincir.

Ya, kekalahan itu membuat Milan terancam semakin didekati rival sekotanya tersebut. Inter berpeluang memperpendek jarak menjadi dua poin andai mampu mengalahkan Lecce malam ini.

“Ada banyak kemarahan dalam skuad, di mana kami tak bisa menyelesaikan peluang-peluang dan tentu juga kami tidak beruntung," ujar Seedorf seperti dilansir Football Italia.

“Kami memberikan hadiah Palermo gol kemenangan. Sekarang kami tak perlu terlalu memikirkan pertandingan ini. Ini sebuah kekalahan dan tidak ada yang bisa kami lakukan lagi," tambahnya.

“Sekarang kami hanya berharap Inter membuat sebuah kesalahan, tapi jika itu tidak terjadi, kami masih unggul dua poin dan akan pergi ke partai derby untuk kembali melebarkan jarak menjadi lima poin," lanjutnya.

Milan memang berpeluang kembali melebarkan jarak saat kedua tim bertemu di Derby della Madonnina pada 3 April bulan depan. Namun, jika kembali tersandung, Milan mengancam puncak klasemen.

“Kami membayar dengan harga yang mahal untuk kesalahan pertahanan saat melawan Bari dan Palermo," ujar Seedorf menanggapi koleksi sebiji poin Milan di dua laga terakhirnya. (art)

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro
Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024