Aquilani Ragu Masa Depannya di Turin

Alberto Aquilani
Sumber :
  • AP Photo/ Martin Rickett/PA

VIVAnews - Gelandang asal Italia, Alberto Aquilani menyatakan siap meninggalkan Turin, jika kepemilikan atas dirinya tidak dipermanenkan oleh Juventus.

Menurutnya, masa depannya di Juventus tidak jelas. Karena itu, ia mengancam akan meninggalkannya dalam waktu dekat. "Masa depan saya? Saya masih di Juventus, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujarnya kepada La Gazzetta Dello Sport.

Sebagaimana dikutip dari situs Sky Sport, Aquilani sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dirinya nyaman untuk tinggal di Turin. "Tapi, saat ini saya dalam status pinjaman, dan jika saya tidak ditebus, terpaksa saya akan kembali ke Liverpool. Kita lihat saja nanti," tuturnya.

Aquilani pun meragukan masa depannya di Turin, namun ia menegaskan tidak akan menjadi masalah jika seandainya harus kembali ke Liga Premier.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Keraguan Aquilani disebabkan karena hingga saat ini, Juventus belum mengajukan penawaran kepemilikian penuh kepada Liverpool terkait pemain berusia 26 tahun tersebut.

Juventus sendiri masih ragu  memperpanen status Aquilani, karena Juventus diharuskan merogoh kocek hingga 16 juta euro atau 14 juta poundsterling jika  masih mau  menggunakan jasa mantan pemain AS Roma tersebut. (umi)

Air Terjun Victoria, Zimbabwe.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Para ilmuwan di Australia memicu perdebatan setelah mengklaim telah menemukan rumah leluhur semua manusia modern.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024