Pemilik Baru Segera Rombak AS Roma

Vincenzo Montella (hitam) dan pemain AS Roma
Sumber :
  • AP Photo/Gianfilippo Oggioni

VIVAnews - AS Roma sebentar lagi akan dikuasai pengusaha asal Amerika Serikat, Thomas di Benedetto. Ia membeli 60 persen saham mayoritas klub tersebut. Thomas Di Benedetto menjabarkan rencana ambisiusnya untuk menjadikan AS Roma sebagai klub nomor satu di Italia tahun depan.

"Tujuannya jelas, yaitu meraih gelar secepat mungkin. Dan kami ingin memenangi Scudetto musim depan. Pada saat ini, Roma adalah seorang putri dan kami ingin membuatnya menjadi ratu," tegas Benedetto seperti yang dikutip dari Italianfootball

Gairah besar Benedetto untuk menjadikan AS Roma sebagai klub yang disegani di Eropa tidak terlepas dari semangat tifosi Roma yang menurutnya, tidak ada duanya di dunia. "Roma adalah tim besar dan semangat pendukung mereka tidak ada duanya. Saya memberitahu para penggemar, Forza Roma!" ujarnya.

Untuk memuluskan ambisinya, Benedetto berencana akan melakukan perombakan besar di tubuh AS Roma pada musim panas ini. Namun, perubahan besar yang ia lakukan tidak akan menghilangkan seluruh pemain yang telah menjadi tulang punggung AS Roma selama ini.

"Ada banyak pemain yang membuat saya berkesan, dan kami siap bekerjasama dengan mereka. SepertiĀ  Francesco Totti dan karirnya yang luar biasa bersama AS Roma. Dia bagaikan seorang penyihir," ujarnya

Sedangkan mengenai keberadaan Vincenzo Montella sebagai pelatih Roma saat ini, Benedetto menilai Montella memiliki peran penting dalam meningkatkan kepercayaan diri para pemain yang sempat terpuruk. "Dia berhasil menghapus awan hitam yang membuat tim terpuruk. Jelas dia memiliki hubungan baik dengan para pemain," nilai Benedetto.

Selain perombakan tim, Benedetto juga mengatakan bahwa dia akan melakukan restrukturisasi Stadion kebanggaan Roma, Olimpico. "Perbaikan Stadion ini menjadi prioritas mutlak buat kami" ujarnya. (irv)

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024