Silva Tak Anggap Leonardo Pengkhianat Milan

Leonardo saat melatih Inter Milan
Sumber :
  • yahoosport.com

VIVAnews - Bek AC Milan Thiago Silva tidak menganggap pelatih Inter Milan Leonardo sebagai pengkhianat I Rossoneri jelang Derby della Madonnina di San Siro, Minggu 3 April 2011 dinihari WIB.

Leonardo untuk kali pertama akan bertemu AC Milan sebagai musuh sejak meninggalkan AC Milan pada akhir musim 2009/2012. Pertemuan di San Siro nanti akan menjadi partai emosional bagi pelatih asal Brasil tersebut.

Selain sempat melatih Milan, Leonardo sempat menjadi pemain I Diavolo Rossi hingga akhirnya menjadi salah satu direktur di Milan.

Sejumlah pihak sempat menganggap Leonardo sebagai pengkhianat karena telah menerima tawaran Inter. Namun bagi Thiago Silva, Leonardo bukanlah pengkhianat. Silva mengaku mengerti dengan keputusan yang diambil Leonardo.

"Saya tidak menentangnya, dan saya pikir dia (Leonardo) mengambil keputusan yang tepat untuk menerima tawaran Inter. Dia masih di awal karir sebagai pelatih, dan itu artinya harus mendapatkan kurikulum sebaik mungkin. Saya turut senang untuk Leonardo," ujar Silva seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu 2 April 2011.

Silva menegaskan Leonardo sebenarnya tidak ingin meninggalkan Milan. Jadi, bek asal Brasil itu menilai Leonardo tidak bisa disalahkan jika menerima pinangan Inter.

"Lagi pula, bukan dia yang ingin pergi, tapi karena sesuatu yang terjadi di klub. Beberapa bulan kemudian, dia menerima tawaran dari tim rival. Tidak ada alasan untuk tetap menganggur ketika ada peluang sekali seumur hidup datang," papar Silva.

GAC Aion Pakai Teknologi Canggih Untuk Baterai Mobil Listrik Produksinya
Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat jalani sidang perdana

Terkuak! SYL Kurban 12 Ekor Sapi, Pakai Duit Kementan Rp360 Juta

Kelakuan SYL itu dibongkar Sekretaris Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementan Hermanto dalam persidangan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024