Moratti Berencana Pulangkan Mourinho

Jose Mourinho (kiri) dan Presiden Inter Massimo Moratti
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Kekalahan Inter Milan dari rival sekotanya AC Milan rupanya membuat Presiden Inter Massimo Moratti punya rencana ingin membawa pulang Jose Mourinho. Kinerja Leonardo rupanya mulai membuat ragu sang supremo.

Adalah Tuttosport, Senin 4 April 2010, yang mengatakan rencana memulangkan Mourinho ini akan menjadi agenda akhir musim Moratti nanti. Rencana ini juga didukung dengan kondisi Mourinho yang sepertinya tak nyaman lagi di Madrid.

Pengusaha Ritel Buka-bukaan Alasan Pembatasan Pembelian Gula

Terlebih pasca kekalahan 0-1 dari Sporting Gijon. Posisi Mourinho tentu akan bergoyang mengingat ekpetasi tinggi yang diharapkan manajemen Los Blancos.

Mourinho memang dianggap bak dewa di Giuseppe Meazza. Pelatih asal Portugal ini telah sukses memberikan gelar treble kepada Nerazzurri musim lalu setelah sekian lama tak merasakannya.

Namun Mourinho sepertinya membutuhkan waktu jika memang harus kembali ke Serie A. Pasalnya, dia sangat ambisius memberikan gelar Champions League bagi klub La Liga.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka
Irjen Pol Hery Heryawan foto bersama Irjen Pol Martinus Hukom usai acara kenaika

Sosok Herimen, Jenderal Bintang 2 Polri yang Pernah Tembak Kaki John Kei

Mendengar nama John Kei, masyarakat akan mengingat sejumlah kasus premanisme dan sosok polisi yang berperan menangkapnya, yakni Inspektur Jenderal( Irjen) Herry Heryawan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024