Allegri Anggap Napoli Adalah Ancaman

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Terpaut tiga poin dengan Napoli, pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mulai pasang kewaspadaan tingkat tinggi. Menurutnya, menghapus Napoli dari daftar kandidat Scudetto adalah salah besar.

Napoli berada persis di bawah Milan yang kukuh di pucuk klasifika Serie A Italia dengan menyisakan enam pertandingan menuju akhir musim.

Kans Napoli untuk menyalip jelaslah sangat besar. Dan Allegri mengkhawatirkan ancaman Edinson Cavani cs.

"Saya sangat menghargai Napoli," kata Allegri, yang sama sekali tidak memandang sebelah mata klub berjuluk The Azzurri itu, seperti dilansir Tribalfootball.

Menurutnya, selama tiga bulan terakhir Napoli bermain baik dan memang pantas untuk dihargai. "Karena itu Napoli selalu menjadi ancaman dan saya sangat mewaspadai mereka,"

Napoli di akhir pekan kemarin mengukir kemenangan dramatis kontra Lazio. Setelah sempat tertinggal dua gol, mereka sukses membalikkan keadaan untuk mengamankan tripoin.

Raihan tiga angka itu pula yang membawa mereka menempati tempat kedua menggeser Inter yang menyerah 3-0 dari rival sekotanya, Rossoneri.

Komitmen Penuh Bank Mandiri Terapkan Prinsip ESG
Andrew Andika dan Tengku Dewi

Ada Foto Pelukan Sampai Transferan, Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri

Tengku Dewi mulanya sangat enggan menanggapi laporan netizen yang mengaku bertemu Andrew Andika ketika jalan dengan perempuan lain.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024