Inzaghi Nantikan Balotelli & Kaka

Filippo Inzaghi
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pellaschiar

VIVAnews - Striker veteran AC Milan, Filippo Inzaghi, merasa senang bila Mario Balotelli bergabung bersamanya. Striker berusia 37 tahun ini juga berharap dirinya bisa cepat kembali merumput untuk membantu klubnya dalam perebutan Scudetto Seri A 10/11.

Sebelumnya, mantan striker Juventus ini hampir pensiun setelah cedera parah pada lututnya. Tapi, berkat usaha kerasnya, striker yang akrab dipanggil Super Pippo ini bisa kembali bermain sebelum musim berakhir.

"Saya tidak menargetkan kapan pastinya, tapi saya berharap untuk kembali secepatnya. Saya harus berterima kasih pada fans yang tetap membuat saya berantusias tinggi," papar Inzaghi dilansir Football Italia.

"Saya yakin Milan akan meraih scudetto. Saat Massimilliano Allegri datang pertama kalinya, dia mencoba bicara dan mendengarkan semua opini pemain. Caranya itu mengingatkan saya pada Carlo Ancelotti," ujar mantan punggawa tim nasional Italia itu.

Mengenai Balotelli, Inzaghi menganggap striker Manchester City itu akan mendapat banyak pelajaran di Milan jika benar-benar bergabung.

"Sejujurnya, saya senang bila Balotelli bergabung dengan kami. Dia akan menemukan banyak hal positif yang bisa dijadikan pelajaran. Selain itu, saya juga senang jika Kaka kembali lagi," kata Pippo.

Sebelumnya, rekan Pippo, Zlatan Ibrahimovic menyatakan bahwa tidak ada tempat untuk Balotelli di Milan karena sudah ada dirinya, Antonio Cassano, Alexander Pato, Robinho dan Inzaghi. Berbeda dengan rekannya itu, Pippo justru berpendapat Pato masih perlu banyak belajar.

"Ada banyak tekanan yang dialami Pato. Waktu seumur dia, saya masih bermain di liga amatir," ungkap Inzaghi. Inzaghi mengakui kehebatan Pato yang telah bermain empat musim untuk Milan. 

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024