Babak 1, Inter Masih Ditahan Chievo

Samuel Eto'o di pertandingan kontra Tottenham Hotspur
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni, File

VIVAnews - Inter Milan dibuat kesulitan oleh Chievo Verona di babak pertama pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 9 April 2011. Belum ada gol yang tercipta di 45 menit babak pertama.

Kokohnya pertahanan Chievo membuat Inter kesulitan di babak pertama. Terlebih tim tamu juga menampilkan sepakbola menyerang yang sempat beberapa kali menyulitkan pertahanan Inter.

Peluang pertama tercipta menit ketujuh melalui tendangan Samuel Eto'o dari luar kotak penalti yang masih bisa dihentikan kiper Chievo Stefano Sorrentino. 10 menit kemudian giliran Giampaolo Pazzini yang membuang peluang untuk membawa Inter unggul.

Usai menerima umpan Douglas Maicon, Pazzini sebenarnya dalam posisi yang bebas untuk mencetak gol. Namun, tendangannya justru tidak tepat sasaran.

Chiveo bukannya tanpa peluang di babak pertama. Menit 41, sebuah sundulan Sergio Pellisier hampir membuat suporter tuan rumah bungkam. Lewat penyelamatan gemilang, Julio Cesar berhasil menepis sundulan Pellisier dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Susunan Pemain

Inter Milan: Cesar; Maicon, Ranocchia, Lucio, Nagatomo; Zanetti, Cambiasso, Stankovic; Kharja; Pazzini, Eto'o.

Chievo: Sorrentino; Sardo, Andreolli, Mandelli, Jokic; Fernandes, Rigoni, Constant; Bogllacino; Pellisier; Moscardelli.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024