Berlusconi Tak Tertarik Datangkan Ronaldo

PM Italia, Silvio Berlusconi
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Dalam beberapa pekan terakhir ini, AC Milan sedang dilanda gosip panas seputar rencana mendatangkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Bahkan, kabar itu makin santer setelah ada rencana pertukaran Zlatan Ibrahimovic untuk mendapatkan Ronaldo.

Rupanya, kabar itu sampai juga ke telinga Presiden AC Milan Silvio Berlusconi. Bos Milan yang juga menjadi Perdana Menteri Italia itu langsung angkat bicara.

"Untuk saat ini kami tidak akan berbicara mengenai pemain baru. Saya sudah menginvestasikan lebih dari €70 juta di Milan. Karena itu harus menyeimbangkan pengeluaran dan pemasukan serta untuk keluarga saya juga," kata Berlusconi kepada Football Italia.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, sebelumnya Rossoneri berencana akan mematenkan kepemilikan Ibra yang saat ini masih berstatus milik Barcelona sebelum akhirnya menyertakannya dalam paket tukar guling dengan Madrid.

Berlusconi kabarnya tak senang dengan sikap Ibra yang tak mampu mengontrol emosi. Secara beruntun Ibra mengoleksi kartu merah dan itu yang membuat kesabaran Berlusconi habis.

Selain menggunakan Ibra, Milan juga punya jurus lain menggoda Ronaldo. Il Diavolo siap menggaji tinggi winger timnas Portugal ini dengan €15 juta pertahun untuk pindah ke San Siro.

Jika Ronaldo menerima tawaran Milan maka ia akan tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Milan yang sebelumnya dipegang Ibra. Sebagai perbandingan, Ibracadabra saat ini digaji sebesar €12 juta pertahun.

Milan sendiri untuk mematenkan Ibra membutuhkan dana sebesar €24 juta. Namun Barca siap menolak tawaran Milan jika mengetahui akan dilego ke Madrid, rival abadinya.(umi)

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang
Dok. Istimewa

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono menghadiri Transit Oriented Development (TOD) Investment Forum di Tokyo. Heru lihat penandatanganan tujuh dokumen kerja sama proyek MRT.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024