Jadi Ayah, Cassano Makin Termotivasi

Antonio Cassano
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker AC Milan, Antonio Cassano mengungkapkan kebahagiaan tiada tara menjadi seorang ayah. Jumat lalu, Cassano resmi menjadi ayah setelah pasangannya Carolina melahirkan bayi laki-laki.

Bayi seberat 3,6 kg tersebut diberi nama Christopher Cassano. "Menjadi seorang ayah adalah kebahagiaan yang tak terlukiskan. Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan kebahagiaan ini," ujar Cassano seperti dikutip dari Tribalfootball.

Cassano pun tidak ragu mengungkapkan jika permainan gemilangnya bersama AC Milan akhir pekan lalu diinspirasi oleh kelahiran putra pertamanya itu. "Saya bisa tampil gemilang, mungkin terinspirasi oleh kelahiran anak saya," tandas Cassano.

Dalam lanjutan Serie A, pekan lalu, AC Milan menggulung Sampdoria 3-0. Kemenangan telak Rossoneri ini tak lepas dari permainan cantik yang diperagakan Cassano.

Pada pertandingan itu, Cassano menyumbang satu gol kemenangan AC Milan. "Jelas, saya mendedikasikan gol ini untuk anak dan istri saya," ujar Cassano.

Selain kebahagiaan menjadi seorang ayah, mantan pemain AS Roma ini juga mengungkapkan kebahagiaannya menjadi bagian dari skuad AC Milan.

"Saya memiliki segalanya di Milan. Saya merasa sempurna, untuk meraih yang terbaik bersama rekan setim dan keluarga Milan. Sekarang, kami harus fokus untuk memenangkan Scudetto," ujar Cassano.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024