Juventus Segera Umumkan Nasib Del Neri

Luigi Del Neri
Sumber :
  • asromacalcio

VIVAnews - Nasib pelatih Juventus, Luigi Del Neri akan diputuskan dua minggu mendatang. Selama waktu itu, manajemen akan mempelajari apakah Del Neri pantas dipertahankan atau Si Nyonya Tua -julukan Juventus-  akan mencari pelatih baru.

"Baru akan diputuskan dua pekan lagi, masih dalam pertimbangan manajemen," ujar Direktur Bianconeri, Giuseppe Marotta dikutip AP, Kamis 21 April 2011.

Saat ini, Del Neri masih menyisahkan satu musim lagi, dan selama itu manajemen tetap akan melakukan evaluasi banyak hal di akhir musim nanti.

"Dedikasi Del Neri kepada klub ini sudah kami ketahui persis, tapi kami tetap akan mengevaluasi posisi pelatih dalam kurun waktu dua minggu mendatang," 

"Untuk selanjutnya, manajemen akan mempertimbangkan profesionalismenya, segala hal yang dia lakukan untuk klub ini serta hambatan yang ditemuinya di musim ini," jelas Marotti.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Del Neri masih menyisahkan kontrak hingga Juni 2012 mendatang. Namun, bila melihat posisi Juventus berada di peringkat ke-7 atau selisih satu poin dengan peringkat terakhir di zona Liga Eropa, membuat masa depan Del Neri menjadi tidak menentu sejak bulan Januari lalu.

Bahkan, Marrota mengisyaratkan bahwa Juve akan mencari pengganti Del Neri dengan mengatakan akan mengevaluasi kinerja Del Neri. (eh)

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024