Aquilani Dukung Juve Beli Pirlo

Andrea Pirlo
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Meski masa depannya di Juventus masih belum jelas, Alberto Aquilani mendorong I Bianconeri untuk memboyong Andrea Pirlo dari AC Milan musim depan.

Pirlo menjadi salah satu pemain yang dikabarkan menjadi incaran Juventus di bursa transfer musim depan. Terlebih gelandang 31 tahun tersebut belum melakukan perpanjangan kontrak dengan Milan meski kontraknya di San Siro berakhir musim ini.

Rencana kedatangan Pirlo disambut positif oleh Aquilani. Pemain pinjaman dari Liverpool tersebut menilai Pirlo bisa membantunya berkembang di Turin musim depan.

"Akan fantastis jika Pirlo berada di sini. Dia pemain top, dan memiliki pengalaman internasional yang sangat hebat. Keinginan saya adalah tetap di Turin, memenangkan banyak trofi, dan bermain bersama Pirlo akan membantu saya berkembang," ujar Aquilani kepada La Gazzetta dello Sport.

Masa depan Aquilani sendiri di Juventus masih samar, pasalnya manajer Liverpool Kenny Dalglish menginginkan mantan pemain AS Roma tersebut kembali ke Anfield musim depan. Namun, Aquilani menolaknya dan meminta Juventus segera mempermanenkan kontraknya.

"Saya ingin menjadi pemain penting Juventus. Saya tidak ragu dengan proyek yang sedang dibangun, mereka hanya butuh bersabar.  Di sini, saya berhasil melepas predikat sebagai pemain yang sering cedera, tapi dalam sepakbola, orang-orang selalu ingin melabelkan seorang pemain," tegas Aquilani.

125 Ribu Orang Tinggalkan Jakarta pada Libur Long Weekend, KAI Tambah Armada Kereta Api
Ilustrasi pameran sepeda motor

Penjualan Sepeda Motor April 2024 Anjlok 28 Persen

Penurunan penjualan ini juga terjadi pada pasar ekspor sepeda motor.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024