Jadi Pelatih Montella Tetap Dihantam Cedera

Vincenzo Montella (hitam) dan pemain AS Roma
Sumber :
  • AP Photo/Gianfilippo Oggioni

VIVAnews - Cedera saat latihan tentu bukan hal baru bagi pebola. Namun lain ceritanya jika yang mengalami cedera justru seorang pelatih. Hal itu kini menimpa pelatih Roma Vincenzo Montella.

Montella harus mengenakan penyangga bahu untuk beberapa pekan ke depan setelah terjatuh saat memimpin latihan Francesco Totti dan kawan-kawan di kamp latihan Trigoria, Rabu kemarin.

Meski terlihat tak terlalu serius namun Montella terus mengeluh merasakan sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata tulang bahu Montella retak.

“Tulang bahu kanan Montella retak menyusul kecelakaan jatuh di pusat latihan Trigoria. Insiden tidak menyenangkan ini akan memaksa dia mengenakan penyangga bahu dalam beberapa pekan ke depan,” tulis pernyataan klub, Jumat 29 April 2011.

AS Roma secara resmi mengangkat Vincenzo Montella sebagai pelatih pada Februari lalu. Montella menggantikan Claudio Ranieri yang memilih mundur menyusul hasil buruk Roma di pentas domestik. (eh)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024