Milan Ingin Pastikan Scudetto di Roma

Massimiliano Allegri (jas hitam) dan pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo / Antonio Calanni

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya ingin memastikan gelar Scudetto secepat mungkin. Milan ingin memastikan gelar juara saat melawan AS Roma, 7 Mei 2011.

Milan tinggal membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan Scudetto pertama sejak tujuh tahun tersebut berkat kemenangan tipis 1-0 atas Bologna di San Siro, Minggu 1 Mei 2011.

Satu poin tambahan saat bertandang ke markas Roma, Olimpico, pekan depan membuat poin Milan tidak akan terkejar Inter Milan. Setidaknya I Rossoneri akan unggul head-to-head atas rival sekotanya tersebut.

Allegri menegaskan timnya tidak akan menunda-nunda memastikan Scudetto musim ini, dan berharap semuanya bisa diselesaikan saat melawan Roma.

"Kemenangan hari ini (atas Bologna) membuat kami semakin dekat dengan Scudetto. Kami hanya kurang satu poin dan akan berusaha mendapatkannya secepat mungkin," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi Milan.

Mathieu Flamini, yang menjadi pahlawan kemenangan Milan, juga ingin Milan segera memastikan gelar Scudetto saat melawan Roma. Dengan demikian I Diavolo Rosso bisa fokus ke leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Palermo, 10 Mei mendatang.

"Kami akan berusaha mematikan peluang secara matematis, hingga kami bisa fokus ke semifinal Coppa Italia melawan Palermo," pungkas Flamini.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 12 Mei 2024
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat meninjau SMK Lingga Kencana

Pemkot Depok Siapkan Sejumlah Rumah Sakit untuk Rawat Korban Kecelakaan Ciater

Dinkes Depok koordinasi dengan Dinkes Subang untuk membantu evakuasi korban kecelakaan.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024