Wasit Eropa Kembali Menuai Kontroversi

Wasit
Sumber :
  • express

VIVAnews - Wasit kembali menjadi sasaran protes pelatih yang tidak puas atas keputusannya. Setelah sebelumnya, Sir Alex Ferguson, pelatih Manchester United protes wasit Chris Foy menyusul dijatuhkannya Michael Owen di kotak penalti Arsenal. Kini, giliran pelatih Lazio, Edy Reza.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Edy merasakan hal serupa, Lazio dirugikan keputusan wasit yang tidak memberikan tendangan penalti pada mereka saat menerima kunjungan Juventus dinihari tadi.

Saat skor masih imbang tanpa gol, bek Bianconeri, Giorgio Chiellini, menekel Sergio Floccari di wilayah terlarang ketika striker Lazio itu mendapat kans bersih untuk mencetak gol.

Namun, sang pengadil memutuskan itu bukanlah sebuah pelanggaran. Juve akhirnya menutup laga dengan kemenangan 1-0 berkat gol Simone Pepe di menit-menit akhir.

"Saya tak tahu apa yang harus dikatakan, tapi bukan pertama kalinya hal ini menimpa kami," ujar Reja kepada Football Italia usai pertandingan.

Namun, kenyataannya memprotes wasit tidak menghasilkan apa-apa bagi tim. Padahal, itu jelas penalti terhadap Floccari dan itu sangat berarti sekali bagi tim Lazio.

"Tapi itulah kenyataannya, tidak hanya kami, kita telah sering melihat pada pertandingan-pertandingan lain wasit menunjuk titik putih, padahal pelanggaran tidak terlihat," jelas pembesut Biancoleste itu.

"Tapi, mengapa ketika pemain saya mengalami pelanggaran keras, penalti tidak diberikan wasit. Saya hanya berkata jujur. Anda bisa melihat rekamannya dengan jelas," lanjutnya.

Lazio masih bertahan di zona empat besar, tapi kekalahan atas Juve membuat jarak poin mereka mulai didekati tim-tim di bawah. (umi)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024