Del Piero Bertahan Hingga 2012

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • (AP/Masimo Pinca)

VIVAnews - Alessandro Del Piero telah memperpanjang kontraknya di Juventus selama satu tahun ke depan. Pujaan publik Turin ini akan berada di Juventus hingga Juni 2012.

Perpanjangan kontrak Del Piero ini juga telah diumumkan di situs resmi Juventus, Kamis 5 Mei 2011. Keberadaan Del Piero dibutuhkan guna menularkan pengalaman kepada pemain-pemain muda La Vecchia Signora.

Penyerang berusia 36 tahun ini menjadi ikon bagi Juventus dalam satu dekade lebih. Dan menariknya, penandatanganan kontrak baru Del Piero ini dilakukan di stadion baru Juventus yang berdiri di atas stadion lama, Delle Alpi.

Del Piero sendiri bergabung dengan Juventus pada 1993 silam dari Padova. Del Piero juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Juventus dengan torehan 283 gol dalam 674 laga.

"Juventus Football Club S.p.A mengumumkan perpanjangan kontrak Alessandro Del Piero. Kesepakatan ini telah ditandatangani hari ini oleh Presiden Andrea Agneli dan pemain yang akan berlaku hingga 30 Juni 2012. Pertemuan ini digelar di stadion baru," tulis pernyataan klub.

Musim ini, Del Piero hanya mampu mencetak tujuh gol dari 33 laga di pentas Serie A. Juventus sendiri saat ini terperosok di peringkat tujuh di klasemen sementara. Sebuah hasil yang tentu sangat mengecewakan.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia
Rosdiana, wali murid korban meninggal kecelakaan SMK Lingga Kencana

Wali Murid Ngaku Bayar Rp800 Ribu untuk Perpisahan Siswa SMK Lingga Kencana

Biaya perpisahan yang digelar SMK Lingga Kencana dikenakan sebesar Rp800 ribu per murid. Uang itu digunakan untuk sewa penginapan dan bus. Rosdiana, orang tua Mahesya Put

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024