Nesta Persembahkan Scudetto untuk Keluarga

Alessandro Nesta
Sumber :

VIVAnews - AC Milan berhasil meraih gelar scudetto musim 2010/2011. Ini menjadi gelar scudetto ke-18 bagi Rossoneri sekaligus menutup hegemoni rival sekotanya Inter Milan dalam beberapa musim terakhir.

Rossoneri memastikan scudetto setelah bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah AS Roma di Stadion Olimpico, Minggu 8 Mei 2011. Dengan tambahan satu poin di giornata ke-36, torehan 78 poin dari Milan tak mungkin terkejar oleh rival terdekatnya, Inter Milan.

Bek veteran Milan, Alessandro Nesta menyambut gembira gelar itu dan menyatakan akan langsung mempersembahkan gelar Scudetto itu untuk keluarga tercinta.

"Saya dedikasikan gelar ini kepada kelauarga saya. Karena dukungannya selama ini kepada saya untuk tetap bertahan di Milan," ujar Nesta dikutip Skysport. Mereka banyak memberikan keyakinan bahwa Milan pasti akan meraih gelar yang setelah 2004 tak dimiliki raksasa Italia itu.

Ia juga menyebut Thiago Silva dan striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic sebagai figur penting dalam memenangkan gelar Scudetto. "Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva merupakan pemain yang paling berpengaruh" tegas Nesta.

"Mereka adalah pemain kunci keberhasilan AC Milan yang sukses mengakhiri puasa gelar liga selama tujuh tahun, mereka adalah tendem di sektor pertahanan yang baik," lanjutnya. (adi)

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024