Moratti Tepis Pep Guardiola

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVAnews - Presiden Inter Massimo Moratti menepis rumor ketertarikan dirinya mendatangkan Pelatih Barcelona, Pep Guardiola ke Giuseppe Meazza. Bahkan Morrati menegaskan, Guardiola bukanlah bagian dari rencana klub Nerrazuri musim depan.

"Saya tidak pernah berpikir tentang (membawa) Guardiola. Dalam dunia sepakbola, anda telah membuat kesalahan jika banyak memikirkan segala sesuatu," ujar Moratti.

Menurutnya, kinerja Allenatore Inter saat ini, Leonardo cukup meyakinkan. ia pun mengaku masih mempercayai kemampuan mantan pelatih AC Milan itu dalam menukangi skuad La Beneamatta musim depan. "Bagiku, Leonardo masih meyakinkan," ujar Moratti.

Sebelumnya, rumor tersebut telah terlebih dahulu ditanggapi oleh Pep Guardiola. Pep mengaku tersanjung atas beredarnya rumor tersebut. Namun ia mengaku harus menuntaskan sisa kontraknya terlebih dahulu bersama Barcelona." Saya tersanjung dengan minat Inter terhadap saya, tetapi saya masih terikat kontrak satu tahun bersama Barca," ujar Pep beralasan.

Mengenai gelar Scudetto yang diraih rival abadinya, AC Milan, Moratti mengungkapkan hal tersebut merupakan sesuatu yang layak didapat oleh AC Milan. Ia pun tidak sungkan mengucapkan selamat kepada AC Milan atas prestasi yang mereka raih. "Milan memiliki konsistensi permainan dan keyakinan. Mereka memiliki musim yang menakjubkan dan juga lebih kompetitif pada tahun ini. Jadi mereka layak mendapatkannya," ujar Moratti. (Goal)

2 Mahasiswa Psikologi Islam IAIN SAS Babel Raih Prestasi Peneliti Muda Terbaik di KNPMPI 2024
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Tegaskan Tak Ada Pengajuan Percepatan Pilkada 2024

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan sampai saat ini tidak ada pengajuan apapun dari pemerintah untuk percepat pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Rencananya, Pilkada.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024