Aksi Moonwalk Bikin Harga Boateng Melambung

Robinho dan Kevin Prince Boateng (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Direktur AC Milan, Adriano Galliani telah bertemu dengan pemilik Genoa, Enrico Preziosi. Keduanya membahas status kepemilikan bersama gelandang serang asal Ghana, Kevin Prince Boateng.

Hingga saat ini, Boateng masih menjadi milik bersama AC Milan dan Genoa. Namun, Milan berharap musim panas nanti pihaknya sudah tercapai kesepakatan atas kepemilikan Boateng.

"Kami akan segera mencapai kesepakatan," ujar Adriano Galliani seperti dikutip dari Football Italia.

Galliani menuturkan, pertemuan dengan Preziosi berlangsung lancar. Bahkan, menurut dia, Preziosi sempat bercanda mengenai harga jual Boateng.

"Kemarin, saya telah berbicara dengan pemilik Genoa, Enrico Preziosi tentang Boateng. Ia sempat bercanda bahwa pihaknya telah menaikkan harga Boateng atas kemampuannya berdansa," kata Galliani.

Yang dimaksud Preziosi tentu saja penampilan Boateng kala merayakan pesta Scudetto AC Milan di Stadion San Siro pada Sabtu lalu. Dalam perayaan tersebut, Boateng menepati janjinya untuk menari 'Moonwalk' dan berpakaian ala Michael Jackson.

Aksi Boateng yang diiringi lagu 'Billy Jean' ini mendapat antusias dari seluruh pemain AC Milan. Tak ada rona canggung yang ditunjukkannya kala melaksanakan janjinya itu. Bahkan, akhir pertunjukkan berjalan riuh saat Boateng melempar topi ke arah penonton.

Namun, keinginan Milan untuk 'menguasai' Boateng bukan karena aksi ini, melainkan karena pemain kelahiran Jerman itu sudah menjadi bagian penting dari Rossoneri. Tak heran jika Galliani menyatakan Boateng akan menjadi pilihan pertama timnya di posisi gelandang serang pada musim depan. (art)

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024