'Tawaran Chelsea untuk Pastore Terlalu Kecil'

Javier Pastore
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengakui bahwa klub kaya Liga Inggris, Chelsea telah memberikan penawaran terbesar untuk bintang miliknya, Javier Pastore. Sayangnya, penawaran Chelsea menurut Zamparini, masih belum cukup untuk memboyong Pastore ke Stamford Bridge.

"Chelsea memang menjadi klub yang memberikan penawaran terbesar kepada kami sejauh ini,'' kata Zamparini kepada stasiun radio Spanyol, Cadena Ser. "Sayangnya, jumlah itu belum menyentuh banderol minimal yang kami pasang untuk menghargai kualitas pemain."

Demi merebut kembali trofi Premier League, Chelsea kembali aktif di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemilik The Blues, Roman Abramovich sudah siap merogoh kocek untuk mendatangkan winger asal Brasil, Neymar. Chelsea juga ingin melengkapinya dengan kedatangan gelandang kreatif Pastore. The Blues menawar Pastore 35 juta pounds.

"Jika seseorang ingin membeli Pastore, harganya 50 juta euro (£44 juta). ada empat atau lima klub tertarik, termasuk Manchester City dan klub besar dari Spanyol dan Italia. Tapi sejauh ini, belum ada yang realistis dari mereka."

Pastore telah mencetak 11 gol dalam 35 laga bersama Palermo musim ini. Playmaker 21 tahun ini akan dijual demi menyeimbangkan neraca Palermo.

Airlangga: Singapura-Malaysia Tidak Senang RI Punya Industri Semikonduktor
Menag Yaqut Cholil Qoumas melepas keberangkatan perdana jemaah haji kloter 1

Lepas Keberangkatan Kloter 1 Jemaah Haji ke Tanah Suci, Menag Puji Layanan Fast Track

Menag melepas keberangkatan 388 jemaah haji Kloter 1 JKG ke Tanah Suci pada Minggu dini hari, sekaligus memantau layanan fast track di Bandara Soetta

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024