Milan Resmi Mengontrak Marco Amelia

Marco Amelia, kiper pinjaman AC Milan
Sumber :

VIVAnews - AC Milan resmi mengikat kontrak secara permanen dengan kiper pinjaman dari Genoa, Marco Amelia. Rossonero mendatangkannya dengan menukar defender Sokratis Papastathopoulos ke Genoa.

Dilansir dari situs resmi UEFA, Selasa 14 Juni 2011, Amelia sudah menghabiskan waktunya selama semusim di Milan. Kiper berusia 29 tahun itu juga tampil di empat pertandingan Serie A dan tiga laga Liga Champions bersama Rossonero.

Nasib sebaliknya dialami Papastathopoulos yang harus kembali ke Genoa setelah hanya setahun bergabung dengan Milan. Papastathopoulos merupakan mantan pemain Genoa dari tahun 2008 hingga 2010 sebelum akhirnya dibeli Milan dengan bandrol €14 juta.

Namun, defender asal Yunani ini gagal bersaing dan hanya tampil di lima pertandingan Serie A. Bukan hanya Papastathopoulos yang dilepas ke Genoa, Milan juga menjual tiga pemain lagi yakni Nnamdi Oduamadi, Rodney Strasser, dan Gianmarco Zigoni. Tidak disebutkan secara detail penjualan ketiga pemain ini.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024