Napoli Tolak Tukar Hamsik dengan Pato

Marek Hamsik merayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Keinginan AC Milan untuk mendapatkan pemain Napoli, Marek Hamsik menemui jalan buntu. Pasalnya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menolak menukar pemain Slovakia itu dengan Alexandre Pato.

Jelang bursa transfer musim panas, AC Milan gencar dikaitkan dengan Marek Hamsik. Awalnya, Rossonerri dikabarkan akan menukar salah seorang pemainnya, Antonio Cassano dengan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun belakangan, AC Milan kabarnya menyodorkan Alexandre Pato. Sayang, usulan ini tidak mendapat restu dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Seperti dilansir Goal, De Laurentiis menilai Hamsik lebih berharha dari Pato.

"Pato untuk Hamsik? Ayolah, jika diizinkan, saya pikir pemain Slovakia itu jauh lebih berharga," kata De Laurentiis kepada Radio Marte.

De Laurentiis menambahkan, dirinya memang tertarik dengan penyerang River Plate, Erik Lamela. Meski demikian, De Laurentiis dengan tegas menyatakan kalau pemain tersebut juga tidak akan ditukar dengan Hamsik. 

"Lamela adalah pemain yang saya suka, namun tidak untuk saat ini tapi untuk ke depannya," kata De Laurentiis. "Dia akan jadi investasi. Itu dia, masih ada banyak nama lagi," pungkas De Laurentiis.

4 Orang Sudah Konsultasi Maju Cagub Jakarta Jalur Independen, Siapa Saja?

Sekjen Gerindra Singgung Dukungan Paguyuban Warteg se-Indonesia Buat Kemenangan Prabowo-Gibran

Wakil Ketua MPR RI sekaligus Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyambut hangat kehadiran paguyuban warteg se-Indonesia di gedung MPR RI.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024