Juventus-Aguero Gelar Negosiasi, Pekan Depan

Sergio Aguero
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Juventus tampaknya semakin dekat dengan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero. Kedua kubu akan bertemu untuk bernegosiasi, pekan depan.

Juve telah mengucurkan dana lebih dari 35 juta euro untuk mematenkan status para pemain pinjaman Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, Simone Pepe dan Marco Motta. Tapi, kubu Bianconeri, menurut Direktur Olahraga Giuseppe Marotta, tetap menjadikan Aguero sebagai prioritas utama.

"Kami mungkin akan bertemu agen Aguero pada pertengahan pekan depan," kata Marotta kepada Gazzetta Dello Sport. "Ia pemain hebat dan masih muda, tapi sangat berpengalaman. Itulah alasan utama Juve ngin merekrutnya. Kami sangat menyukai pemain ini."

Selain Aguero, Marotta juga menyatakan kekagumannya kepada striker Villarreal, Giuseppe Rossi. "Keduanya sangat berbakat dan mampu membuat perbedaan," katanya. "Karakter mereka cocok dengan jenis pemain yang kami cari."

Aguero yang akan bermain untuk Argentina di Copa America, bulan depan, dihubungkan dengan banyak klub sejak bilang ingin meninggalkan Atletico. Tapi, striker 23 tahun ini menyatakan ingin bertahan di Spanyol.

Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero, memberikan tenggat waktu selama 2 pekan kepada Aguero untuk menentukan masa depannya. Karena kubu Atletico juga ingin mencari pengganti Aguero. Dan kemungkinan penggantinya adalah Giuseppe Rossi.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti
Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024