Ganso Isyaratkan Ingin Berlabuh di Milan

Paulo Henrique Ganso
Sumber :
  • Pitacodogringo

VIVAnews – Gelandang Santos, Ganso mengisyaratkan ingin bergabung dengan AC Milan. Namun, ia menegaskan tak ingin terburu-buru untuk mewujudkan mimpinya berkarir di Eropa.

"AC Milan tim yang hebat, dan sepak bola Italia sangat atraktif," ujarnya seperti dilansir Goal.

Pemain 22 tahun ini memang beberapa kali dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan setelah musim lalu tampil memukau bersama Santos. Ganso juga menjadi salah satu pemain Santos yang paling banyak diburu klub-klub Eropa, selain Neymar. Pemain masa depan Brasil itu pun tak memungkiri dia memang ingin berkarir di Eropa.

"Bermain di Eropa adalah impian setiap pemain Brasil, dan setiap anak-anak. Tapi semua berjalan secara alami dan kita tak bisa memaksa untuk pergi, tak ada yang bisa dipaksakan," katanya.

Kini, pemain yang sukses membawa Santos menjuarai Copa Libertadores itu ingin terlebih dahulu fokus berlaga di Copa America bersama Brasil. "Mungkin aku akan memikirkan untuk bermain di Eropa nanti. Sekarang pikiranku hanya untuk Copa America," tandasnya.

Brasil akan memulai langkahnya di Copa America pada Minggu, 3 Juli 2011 menghadapi Venezuela.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari
Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024