Inter Milan Permanenkan Status Nagatomo

Yuto Nagatomo
Sumber :
  • skysports.com

VIVAnews - Yuto Nagatomo sukses menjalani tes selama 6 bulan di Inter Milan. Tak salah jika Inter ingin mengangkat statusnya dari pemain pinjaman menjadi permanen.

Bek sayap kiri asal Jepang ini dipinjam dari AC Cesena sejak pertengahan musim lalu. Sebelumnya, pemain 24 tahun ini juga menjalani masa peminjaman oleh Cesena.

Pada musim panas 2010, Cesena meminjamnya dari klub Jepang, FC Tokyo. Penampilan memukau Nagatomo selama 6 bulan membuat Cesena mempermanenkan statusnya. Belum sempat menikmati status sebagai pemain permanen Cesena, ia dipinjamkan ke Inter sejak Januari 2011.

Nagatomo membawa Jepang menjadi juara Piala Asia 2011 awal tahun ini. Ia telah bermain dalam 13 laga di Serie A dan tiga kali di Liga Champions bersama Inter yang baru saja mengganti pelatih dari Leonardo ke Gian Piero Gasperini pada awal bulan ini.

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Inter tampaknya terpesona dengan kecepatan Nagatomo di sayap kiri. Apalagi, bek yang tergolong mungil ini juga telah mencetak dua gol bagi Inter.

Setelah mempermanenkan Nagatomo, Inter juga melepas defender Luca Caldirola (21) dan penyerang Luca Garritano (17) ke Cesena sebagai bagian negosiasi. Inter masih memiliki 50 persen dari lisensi dua pemain ini. (art)

Art Donna Harun Tuti Ayu

Pernah Jadi ART Donna Harun, Kini Sosok Tuti Ayu Laela Sukses Berbisnis

Tuti Ayu Laela merasa sangat berterima kasih kepada Donna Harun dan keluarga karena telah memperkenalkannya dengan sejumlah makanan 'elit' di pusat perbelanjaan ternama

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024