'Pastore Akan Hijrah ke Spanyol Atau Inggris'

Javier Pastore
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini membocorkan rencana hijrah pemainnya, Javier Pastore. Pemain asal Argentina ini akan berlabuh di Liga Inggris (Premier League) atau Liga Spanyol (La Liga).

Yang jelas, menurut Zamparini, Pastore takkan bergabung ke Barcelona.  Justru Real Madrid dan Malaga menjadi klub favorit mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun ini.

Untuk Premier League, Manchester City menjadi klub favorit. "Ia akan pergi ke Spanyol atau Inggris. Ia takkan ke Barcelona. Real Madrid dan Malaga favorit," kata Zamparini kepada Radio Rai.

Presiden Palermo ini juga menegaskan jika negosiasi tak selesai dalam 15 hari, Pastore akan bertahan di Serie A. "Situasi kini berada di tangan para agen. Jika dalam 15 hari masa depan Pastore tak diketahui, lebih baik ia bertahan bersama kami," tambah Zamparini.

"90 Persen ia akan hijrah, murni kemauan Pastore. Sayang, karena ia satu-satunya pemain kelas dunia yang kami miliki sejak saya menjadi presiden," tutur Zamparini. (umi)

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024