Mimpi Tak Kesampaian Clarence Seedorf

Clarence Seedorf, pemain AC Milan
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Gelandang AC Milan Clarence Seedorf punya impian bermain di Premier League atau Liga Inggris. Namun impian gelandang veteran ini sepertinya harus terkubur di San Siro.

Ya, Seedorf baru saja memperpanjang kontrak di Milan selama satu tahun ke depan. Kontrak gelandang asal Belanda ini baru akan berakhir pada Juni 2012 mendatang.

Dengan usianya kini yang telah 35 tahun tentu harapan Seedorf tampil di Liga Inggris semakin tipis. Sebab, kompetisi Liga Inggris saat ini dianggap paling kompetitif.

"Saya pikir ada beberapa klub yang tertarik dengan saya karena situasi saya saat itu. Saat saya di akhir kontrak, banyak proposal yang masuk termasuk beberapa dari Inggris," ujar Seedorf dilansir Goal.

“Selalu menjadi impian dalam karir panjang saya untuk bermain di Liga Inggris. Tapi tak pernah terjadi. Mengapa? saya tidak tahu," lanjut mantan gelandang Ajax Amsterdam dan Real Madrid itu.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Seedorf sendiri menilai jika sepakbola Liga Inggris masih menjadi yang terbaik saat ini. Bahkan atmosfer penonton liga negara Ratu Elizabeth itu dianggap sebagai contoh yang pas bagi liga-liga lainnya.

"Saya sangat menikmati sepakbola Inggris termasuk atmosfer dan keramaian penonton. Atmosfer di Inggris dapat menjadi contoh bagi liga manapun saat ini," tegas Seedorf.

Saat disinggung mengenai kemungkinan gantung sepatu, Seedorf mengaku ingin tetap bermain selama mungkin. Ia merasa yakin dapat bertahan di kompetisi elit Eropa dalam beberapa tahun lagi.

"Saya merasa bugar, saya tidak minum atau merokok. Saya yakin dapat terus bermain di level terbaik dalam beberapa tahun lagi," pungkasnya. (bka)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024