Juventus Tawar Berbatov Rp96 Miliar

Dimitar Berbatov (depan) dan Nani
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Juventus terus berburu pemain baru. Kali ini Juventus mencari striker.

Sekarang bidikan Juventus mengarah ke striker Manchester United, Dimitar Berbatov. Tim besutan Antonio Conte itu sudah menawarkan harga €8 juta atau sekitar Rp96 miliar.

Seperti dilansir dari Itasportpress, upaya Juventus untuk mendapatkan striker asal Bulgaria itu tidak main-main. General manajer Juventus, Beppe Marotta sudah menghubungi pihak MU dan sudah mengutarakan niatnya untuk memboyong pemain berusia 30 tahun itu ke Italia.

Hingga saat ini, Juventus masih menunggu respons dari MU. Apalagi, sisa kontrak Berbatov di Old Trafford hanya menyisakan satu tahun. Otomatis peluang Juventus masih ada.

Musim lalu, Berbatov tetap tampil dengan performa terbaiknya. Di ajang Liga Inggris saja, penampilan Berbatov meningkat jika dibandingkan dua musim sebelumnya bersama MU.

Musim lalu, Berbatov telah tampil sebanyak 32 kali dan telah menyumbang 20 gol. Sedangkan dua musim lalu, dia telah tampil sebanyak 33 kali dan hanya menyumbang 12 gol.

Peran Berbatov di lini depan MU memang sangat penting. Sejak bergabung bersama MU tahun 2008, dia sudah tampil sebanyak 96 kali dan telah menyumbang 41 gol di berbagai ajang kompetisi.

Jokowi Bocorkan Kriteria Pansel Capim KPK
Dendeng Sapi Berusia 2.200 Tahun

5 Makanan Tertua di Dunia Usianya Ribuan Tahun, Berani Coba?

Para arkeolog sering menemukan hal-hal menakjubkan dari masa lalu, seperti makanan tertua di dunia. Berikut ini daftar makanan tertua diurutkan dari usianya.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024