Moratti Kagumi Kaki Kiri Ricky

Ricardo Alvarez (atas)
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti langsung 'jatuh cinta' dengan rekrutan anyarnya Ricardo 'Ricky' Alvarez. Moratti mengaku kagum dengan kaki kiri pemain yang didatangkan dari Velez Sarsfield itu.

Ya, Ricky memang tampil gemilang dalam beberapa laga uji coba yang dilakukan Nerazzurri. Pemain Argentina ini bahkan mampu mencetak gol dalam dua laga uji coba Inter. Namun perhatian Moratti ada pada kaki kiri pemain yang ditransfer seharga Rp141 miliar itu.

"Saya suka kaki kiri Alvarez. Dia punya karakteristik yang disukai fans. Tapi yang terpenting dia akan sangat berguna dalam gaya bermain kami," ujar Moratti dilansir Football Italia, Rabu 20 Juli 2011.

Ya, Alvarez memang punya kaki kiri yang mengagumkan. Gelandang serang 23 tahun ini dikenal punya umpan kaki kiri yang mengagumkan. Bahkan kaki kiri Alvarez beberapa kali menciptakan gol spektakuler saat masih memperkuat Velez.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

“Saya telah melihat dia dan dia dapat digunakan dalam berbagai posisi. Dia seorang pemain yang dapat membuat sejarah dengan klub ini," yakin taipan minyak Italia itu.

Moratti juga mengaku sosok Ricky mengingatkan dirinya pada legenda Nerazzurri, Mario 'Mariolino' Corso, legenda Inter di era 1960an. Corso termasuk bagian dari La Grande Inter jilid I yang mampu merebut dua titel Champions League yang saat itu masih disebut Piala Champions.

Yang menarik, keduanya, baik Corso maupun Alvarez sama-sama pemain yang mengandalkan kaki kidal sebagai senjata utamanya. (eh)

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024