Allegri Puji Duet Ibrahimovic-Cassano

Antonio Cassano
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Kemenangan besar 12-0 AC Milan atas klub gurem Italia, Solbiatese Arno, cukup membuat puas Massimiliano Allegri. Pujian sang allenatore diberikan pada duet Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano.

Kedua penyerang ini memang diturunkan sejak awal oleh Allegri. Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol plus ikut andil dengan satu gol bunuh diri pemain lawan. Sedangkan Cassano berhasil mencetak sebiji gol.

Usai pertandingan, Allegri langsung melayangkan pujian untuk duo penyerangnya itu. "Ibrahimovic dan Cassano butuh bermain bersama jadi saya putuskan untuk menurunkan mereka sejak menit pertama. Keduanya bermain bagus dan menunjukkan performa terbaik hari ini," ujar Allegri di situs resmi Milan.

"Ibrahimovic pantas marah karena itu karakteristiknya. Sedangkan Cassano seorang pemain Milan yang memperlihatkan antusiasme dan hasrat yang tinggi untuk kembali bermain," tambah Allegri.

Allegri juga mengungkapkan alasannya tak menurunkan dua pemain anyarnya, bek sayap Taye Taiwo dan gelandang serang El Shaarawy dalam pertandingan pemanasan pra-musim itu.

"Taiwo baru bersama kami sembilan hari dan saat ini dia tampak terlalu banyak bekerja. Dia juga belum mampu berbicara Italia dengan baik dan dia juga butuh adaptasi dengan sepakbola Italia. El Shaarawy sendiri menderita cedera pada otot tendon kakinya," pungkas Allegri.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024