Juventus Menyerah Kejar Giuseppe Rossi

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • AP Photo / Manu Fernandez

VIVAnews - Juventus mengaku telah menyerah dalam perburuan striker Villarreal, Giuseppe Rossi. Padahal, Rossi jadi buruan nomor satu Si Nyonya Tua usai gagal melakukan negosiasi untuk mendatangkan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero.

Juventus sudah melakukan negosiasi intensif dengan mantan pemain Parma itu dalam tiga pekan terakhir. Namun, kesepakatan itu tak kunjung tercapai.

“Rossi memiliki talenta hebat dan sangat cocok bermain di Italia. Dia pemain incaran utama kami, sama seperti klub lain yang mengincarnya,” ujar Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta seperti dilansir Football Italia.

“Kami coba merekrutnya, namun dalam beberapa jam terakhir Villarreal memutuskan akan mempertahankan Rossi. Jika Rossi gagal, maka kami akan mengincar pemain lain,” lanjutnya.

Selain Rossi, Juventus juga dikabarkan tertarik merekrut striker AS Roma, Mirko Vucinic. Marotta mengaku tertarik dengan pemain asal Montenegro itu.

“Kami menyukai dia (Vucinic), namun proses mendapatkannya akan sulit. Tapi, masih ada satu bulan tersisa,” ungkap Marotta. “Kami memiliki target penting, namun tak akan mudah karena kami tak sekompetitif klub Inggris atau Spanyol.”

Bianconeri telah melakukan penawaran sebesar  €25 juta atau Rp 303 miliar untuk mendapatkan Rossi. Sementara itu, Roma membanderol Vucinic sebesar €18 juta atau Rp 218 miliar.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024