Vucinic Resmi Milik Juventus

Mirko Vucinic
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews – Juventus resmi mendapatkan striker AS Roma, Mirko Vucinic. Pemain Montenegro tersebut bergabung ke Turin dengan nilai transfer €15 juta atau Rp 180 miliar. Dia telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Bianconeri.

“Juventus Football Club S.p.A. mengumumkan bahwa kesepakatan dengan A.S. Roma S.p.A untuk registrastarsi Mirco Vucinic telah selesai. Kontrak pemain sebesar € 15 juta akan dibayarkan dalam tiga tahun,” demikian bunyi situs resmi Juve.

Vucinic sudah dikaitkan dengan Juventus dalam bursa transfer kali ini setelah dia ingin meninggalkan AS Roma. Vucinic datang setelah Juve gagal mendapatkan tanda tangan Sergio Aguero (Atletico Madrid) dan Giuseppe Rossi (Villarreal). Aguero saat ini sudah bergabung dengan Manchester City.

Vucinic bermain di Roma sejak 2006. Pemain 27 tahun ini mencetak 63 gol dari 200 penampilan bersama Giallorossi. Dia membawa Roma meraih 1 Piala Super Italia dan 2 Coppa Italia. Bersama timnas Montenegro, dia sukses mencetak 11 gol dari 21 penampilan.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024