Kemenangan 8-0 Juventus Dimotori Vucinic

Mirko Vucinic (Juventus)
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Keputusan Juventus memboyong Mirko Vucinic dari AS Roma tampaknya tepat. Vucinic mampu menjadi motor Juventus saat menggulung klub gurem, Cuneo dengan skor telak 8-0 di laga persahabatan.

Melihat aksi Vucinic di pertandingan itu, petinggi Si Nyonya Tua tampaknya tak pantas menyesali uang 15 juta euro yang harus dikeluarkan untuk memboyong striker timnas Montenegro ini dari Roma.

Datang dari bangku cadangan, Vucinic berhasil mencetak gol indah sekaligus menyumbangkan dua assists. Melawan klub juara Serie D itu, Juventus sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Alessandro Matri dan Claudio Marchisio.

Vucinic yang baru turun di babak kedua akhirnya mampu mencetak gol memanfaatkan umpan Andrea Pirlo. Gol Cristian Pasquato sempat merubah kedudukan menjadi 4-0.

Penyerang veteran Juve, Luca Toni juga tampil mempesona dengan mencetak hatrrick di mana dua golnya lahir lewat assists Vucinic. Sedangkan gol penutup Juventus dicetak Giuseppe Ruggeiro dari titik putih penalti setelah Vucinic dijatuhkan di kotak terlarang. Skor akhir 8-0 untuk kemenangan Juventus.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024