'Inter Butuh Uang dan Saya Dijual'

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Alexander F. Yuan

VIVAnews - Gelandang enerjik Inter Milan Wesley Sneijder akhirnya mengakui jika dirinya akan dijual. Pemain asal Belanda itu juga tak menutup fakta bahwa sudah ada tawaran dari Manchester United atau pun Manchester City.

Namun, tak satu pun dari klub itu yang sudah menjalin kontak langsung dengan Sneijder. Hal lain yang diakuinya adalah alasan utama mengapa Inter yang selama ini membutuhkan jasa Sneijder malah menjualnya.

"Yang saya tahu Inter butuh uang dan saya dijual jika memang ada harga yang cocok," kata Sneijder seperti dikutip Sky Sports dari Voetbal International, Minggu 7 Agustus 2011.

"Saya punya waktu lima hari setelah pertandingan melawan Inggris (di pertandingan persahabatan) Rabu nanti. Saat itu saya berharap ada kejelasan soal masa depan."

Sneijder menjadi minat utama manajer MU Sir Alex Ferguson sejak bursa transfer akhir musim 2010-11 dibuka. MU sudah menyiapkan dana 35 juta Pound dan penawaran gaji 190 ribu Pound per pekan. Jumlah gaji ini sendiri dilaporkan jauh di bawah keinginan Sneijder yang mematok 220 ribu Pound per pekan.

Namun, Sneijder sendiri mengaku tidak ingin dijual dari Inter. Dia dan istrinya, Yolanthe, sudah terlanjur jatuh hati dengan Italia.

One Dead, 75 People in Hospital After Eating at Riyadh Restaurant
Program dukungan esports Indonesia

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

420 siswa dari 14 sekolah di Jawa Barat dan Jawa Timur menerima dukungan program pengembangan esports. Total dana yang diberikan untuk program ini mencapai Rp330 juta.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024