Gattuso Sarankan AC Milan Beli Aquilani

Alberto Aquilani
Sumber :
  • AP Photo/ Martin Rickett/PA

VIVAnews - Walaupun sukses mengawali musim ini dengan baik, setelah mengalahkan Inter Milan di ajang Piala Super Italia, AC Milan dinilai masih membutuhkan pemain baru untuk memperkuat lini tengah.

Gelandang veteran Milan, Gennaro Gattuso menyarankan agar Rossoneri membeli gelandang anyar untuk menghadapi musim depan. Gattuso menyarankan klubnya membeli Alberto Aquilani atau Riccardo Montolivo.

"Jika saya lihat, Milan masih membutuhkan seorang gelandang," kata Gattuso seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport.

Menurut Gattuso, saat ini Milan mempunyai pemain tengah dengan karakter yang sama. "Kami sekarang membutuhkan pemain tengah yang bisa bergerak kedepan," ujar Gattuso.

Sejak ditinggalkan Andrea Pirlo ke Juventus, belum ada yang menggantikan posisinya. Karena itu, sosok Aquilani atau Montolivo dinilai Gattuso sangat tepat.

"Mungkin Aquilani agak kedepan, sementara kami semua tahu Montolivo, dia adalah langganan timnas Italia dalam beberapa tahun ini," jelas Gattuso.

"Baik Aquilani dan Montolivo adalah pemain besar yang mempunyai kualitas," tegas Gattuso.

KPK Sebut OTT di Sidoarjo Tak Sempurna, Ada Pejabat yang Tak Berhasil Ditangkap
Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Guinea Ternyata Punya Kemiripan, Apa Itu?

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Guinea U-23 di laga playoff Olimpiade Paris 2024. Duel digelar di Stade Pierre Pibarot, Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024