Gattuso: Gol Ibra Terlalu Sedikit

Zlatan Ibrahimovic di pertandingan melawan Bari
Sumber :
  • AP Photo/Luca Lussuoso, Lapresse

VIVAnews – Gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso menilai gol yang dicetak rekannya, Zlatan Ibrahimovic, terlalu sedikit. Musim lalu Ibra mencetak 14 gol dari 28 penampilan di Serie-A dan membantu Milan meraih scudetto.

“Seseorang seperti Ibra seharusnya mencetak 30 gol dalam semusim. Untuk pemain dengan kualitas sepertinya, dia mencetak gol terlalu sedikit,” ujar Gattuso pada La Gazzeta dello Sport.

Pernyataan Gattuso itu lebih ke arah memacu semangat dibandingkan kritikan. Gattuso menilai Ibra sebagai striker hebat yang merebut 8 gelar liga beruntun dari mulai Ajax, Barcelona, Inter, dan Milan. Dengan kualitas seperti itu, Gattuso menilai seharusnya gol yang dicetak Ibra lebih banyak.

Sementara itu bek Milan, Thiago Silva yakin timnya bisa menyapu bersih gelar di musim 2011-12.

“Saya tak bercanda ketika saya berkata Milan dapat memenangkan semuanya. Kami telah memenangkan satu gelar, namun masih ada tiga gelar tersisa. AC Milan dapat memenangkan Liga Champions, begitu pun halnya dengan Barcelona, Real Madrid and Manchester United,” ujar Silva.

“Kami telah menunjukkan sebagai tim terbaik di Italia dengan melakukan comeback menghadapi Inter. Saya juga ingin memenangkan Coppa Italia musim ini. Anda harus memiliki ambisi menang jika bermain sepakbola,” lanjutnya. (eh)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024