De Rossi: Soal ManCity, Itu Bohong

Daniele De Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Gelandang AS Roma, Daniele de Rossi sempat disebut-sebut akan bergabung dengan Manchester City dalam bursa transfer musim panas ini. Namun, mendengar kabar itu Rossi dengan tegas membantahnya.

"Setiap hari saya membaca informasi tidak benar atau bohong, cerita absurd," kata De Rossi kepada Sky Sport Italia.

De Rossi menegaskan, kabar yang berkembang seputar dirinya hanyalah rumor belaka. Ia berharap, kabar itu segera mereda karena tidak sesuai dengan kebenaran.

"Ini situasi yang penting, banyak orang yang menunggu apa hasilnya dan yang benar, saya benar-benar tenang menanggapinya," ujar Rossi.

Karena itu, ia tidak menggubris semua kabar yang menghinggapi kepada dirinya seputar masa depannya. Rossi hanya ingin menindaklanjuti jika kabar itu benar-benar ada.

"Apakah saya suka dengan manajer Roberto Mancini? tanyakan saya kepada dia. Saya telah berbicara dengan siapa pun atau mendengar dari siapa pun," tutur Rossi.

Sebelumnya, dua bulan lalu kabar yang berkembang di media massa, pemain berusia 27 tahun itu akan diboyong oleh The Citizens. Bahkan, ManCity kabarnya bersedia membayar paket gaji bagi De Rossi sebesar 7,9 poundsterling atau setara Rp108 miliar.

Angka ini lebih besar Rp53 miliar dari gaji yang diterima De Rossi di AS Roma. Meski demikian, Goal.com melaporkan angka yang lebih kecil yakni sebesar 5,3 poundsterling atau setara Rp73 miliar per tahunnya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan
Megawati Hangestri bersama Red Sparks

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Fun Volleyball tahun ini menampilkan pertandingan persahabatan antara tim Jung Kwan Jang Red Sparks dan Indonesia All Stars.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024