Moggi Anggap Kekuatan Inter di Bawah Milan

Luciano Moggi
Sumber :
  • claudiocaprara

VIVAnews - Meskipun Inter Milan baru saja keluar sebagai juara Trofeo TIM, mantan direktur transfer Juventus, Luciano Moggi menilai kekuatan Inter masih di bawah AC Milan.

"Saya bisa mengatakan Milan masih tim yang harus dikalahkan,” tulis Moggi dalam kolom Tuttomercatoweb.com.

"Dari sudut pandang kualitas, Milan berada di atas Inter. Pasukan Gian Piero Gasperini membutuhkan sesuatu yang lebih untuk mencapai level Milan,” pungkasnya.

Inter Milan keluar sebagai juara Trofeo TIM yang diselenggarakan di Stadion San Nicola, Bari, Jumat 19 Agustus 2011 WIB. Pada pertandingan pertama, Inter mengalahkan Juventus lewat adu penalti sebelum akhirnya memastikan juara usai menaklukkan AC Milan 1-0. Satu pertandingan lainnya, Juventus mengalahkan Milan 2-1.

Inter tampil sebagai juara dengan total poin 5. Sedangkan Juventus dengan poin 4 dan Milan dengan poin 0. Dalam turnamen ini, striker anyar Juventus, Mirko Vucinic terpilih sebagai pemain terbaik.

Ini merupakan gelar ketujuh Inter dalam turnamen segitiga yang berlangsung 45 menit per pertandingan ini. Sebelumnya Nerazzurri meraihnya pada 2002, 2003, 2004, 2005, 2007, dan 2010.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024