Juventus Ingin Tambah Dua Pemain Lagi

Luca Toni (kanan) dan Giuseppe Marotta
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Juventus akan menambah amunisinya lagi. Menurut Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, timnya akan merekrut dua pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Setelah musim lalu finish di posisi ketujuh Seri A, Juventus terus berbenah. Untuk menambah kekuatan tim, Si Nyonya Tua telah mendatangkan sederet pemain, seperti Mirko Vucinic, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal.

Marotta menilai perburuan belum selesai. "Setidaknya masih ada dua pemain lagi yang akan tiba sebelum bursa transfer ditutup, namun kami juga bisa jadi merekrut tiga pemain," katanya seperti dilansir soccernet, Jumat, 19 Agustus 2011.

Salah seorang pemain yang menjadi incaran Juve adalah pemain Cesena, Emanuele Giaccherini. Namun dalam pertemuan Lega Calcio, Marotta enggan mengomentari spekulasi tersebut.

"Saya ada di sini hari ini bukan untuk berbicara dengan Cesena, namun selalu ada kemungkinan untuk mendiskusikan segala sesuatu dengan kolega," katanya.

Selain Giaccherini, Juve juga dikabarkan tertarik dengan pemain Sevilla, Diego Perotti. Namun Marotta kembali memberikan jawaban yang mengambang.

"Dia bukanlah satu-satunya peluang yang kami evaluasi. Kami tahu kami punya banyak lubang yang harus ditutup," pungkasnya.

Tampil 'Pamungkas' di Saranghaeyo Indonesia, Day6 Enggak Ada Obat!
VIVA Militer: Serangan drone milisi perlawanan Islam Irak ke Israel

Rudal Milisi Bayaran Iran Gempur Kota Terbesar Ketiga Israel

Ini adalah seranga kedua dalam sepekan terakhir.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024