Babak I, Milan Pimpin Laga Lawan Juventus

Giampiero Pinzi (kiri) dan Clarence Seedorf
Sumber :
  • AP

VIVAnews - AC Milan untuk sementara mengungguli Juventus 2-0 dalam ajang Trofeo Luigi Berlusconi, berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 22 Agustus 2011 WIB.

Dalam pertandingan ini Milan tinggal memiliki satu striker yakni Antonio Cassano. Pato dan Robinho masih liburan di Brasil, sementara itu Ibrahimovic, Inzaghi dan El Shaarawy cedera.

Milan memperoleh peluang pertama menit ke-6. Tendangan gunting Antonio Cassano masih melebar di sisi kanan Juventus.

Dua menit kemudian Rossoneri sanggup unggul. Umpan crossing Ignazio Abate di sisi kanan pertahanan Juventus dapat disambut dengan tendangan voli spektakuler oleh Kevin Prince Boateng.

Juventus yang menggunakan formasi 4-2-4 berusaha membalas lewat aksi Alessandro Matri. Namun sundulannya masih bisa ditangkap Christian Abbiati.

Tuan rumah menggandakan kedudukan menit ke-23. Tendangan bebas Clarence Seedorf menghujam di tiang jauh Juventus. Kiper Juventus, Gianluigi Buffon hanya bisa terpana melihat gawangnya kembali dibobol.

Juventus berusaha membalas lewat aksi Claudio Marchisio, yang hanya menyamping tipis dari gawang Abbiati.

Menit 30, Boateng mengalami masalah di lututnya dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Posisinya digantikan oleh Mathieu Flamini. Hingga turun minum tak ada lagi gol tercipa. Skor 2-0 untuk keunggulan Milan.

Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba Resmi Jadi Tersangka TPPU
Schneider Electric.

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

“Kini, kami telah mengubah model teknologi untuk sepenuhnya mewujudkan potensi penuh IoT untuk otomasi industri,” kata Jonathan Kartawijaya.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024