Sneijder: Mou Minta Saya Bertahan di Inter

Wesley Sneijder di ajang Dublin Cup
Sumber :
  • AP Photo / PA) UNITED KINGDOM OUT

VIVAnews - Jose Mourinho berada di balik keputusan Wesley Sneijder bertahan di Inter Milan. Pelatih yang kini menangani Real Madrid tersebut sebelumnya telah menghubungi pemain Belanda itu agar tidak meninggalkan San Siro.
 
Sneijder mengatakan kalau dirinya telah berbicara dengan Mourinho sesaat setelah Inter berniat menjualnya. Keduanya berdiskusi mengenai rencana kepindahannya ke tim Premier League, Manchester United.

Setelah berbicara dengan Mou, Sneijder pun memutuskan untuk bertahan di Inter Milan. Mantan pemain Real Madrid itu juga menolak untuk membicarakan mengenai rencana kepindahannya ke kandang Setan Merah.

"Mourinho menghubungi saya dan meminta saya untuk bertahan. Dia masih punya hati kepada Inter dan dia selalu meminta saya untuk tetap bertahan," kata Sneijder kepada La Gazzetta dello Sport baru-baru ini.

"Saya senang bisa bertahan karena saya memang tidak pernah berniat untuk pindah dan saya tidak ingin membicarakan lagi Manchester United," katanya.

Sneijder membenarkan kalau dirinya sempat berbicara dengan Manchester United. Namun rencana tersebut berubah setelah Inter menjual Samuel Eto'o ke Anzhi.

"Agen menghubungi saya dan mengatakan bahwa Inter ingin menjual saya. Saya lalu bicara kepada MU, namun semua berubah setelah Inter menjual Samuel Eto'o," kata Sneijder.

Sementara itu, Agen Kia Joorabchian mengklaim bahwa Manchester City juga berniat mendatangkan Sneijder. Sneijder menurutnya akan ditukar dengan Carlos

"Manchester City? Saya tidak tahu apapun mengenai hal ini. Saya senang di Inter," kata Sneijder. "Kontrak saya hingga 2015 dan saya akan menghormatinya," tegas Sneijder. (umi)

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024