Zarate Kembali Serang Totti

Inter Milan VS Trabzonspor, Mauro Zarate
Sumber :
  • Reuters/Stefano Rellandini

VIVAnews - Mauro Zarate rupanya belum kapok mencari gara-gara denganĀ  Francesco Totti. Setelah dua tahun lalu sempat beradu mulut, kini jelang pertandingan Inter Milan kontra AS Roma, pemain yang disapa Maurito kembali membuat panas telinga sang kapten.

Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, KPK: Itu Keputusan Sendiri bukan Kolektif Kolegial

Lagi-lagi Zarate mengejek Totti. Dia mengatakan kalau suami dari model cantik Ilary Blasi itu bukanlah pemain fenomenal.

"Totti bukan pemain fenomenal. Mungkin media akan menjadikan ini sebagai skandal. Bagaimanapun, yang layak disebut fenomenal itu adalah pemain yang memenangkan Ballon d'Or," cetus Zarate dikutip Football Italia, Sabtu, 17 September 2011.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

Pada Desember 2009, usai Derby d Capitele, antara AS Roma dengan Lazio, Zarate juga pernah melecehkan Totti. Saat itu mantan pemain Birmingham City menyebut Totti telalu banyak bicara dan tidak sadar kalau dirinya sudah tamat.

Meskipun mengubar perang kata-kata dengan Totti, namun Zarate tetap menganggap Roma sebagai tim yang layak diwaspadai. Apalagi sekarang Giallorossi punya sejumlah amunisi baru yang cukup bisa diandalkan macam Bojan Krkic dan Pablo Daniel Osvaldo.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Menurut saya Roma punya banyak pemain bagus saat ini. Di sana ada Bojan dan Osvaldo," pungkasnya.

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Prada Diansyah Putra

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Prajurit itu tersambar petir di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024