Cavani: Napoli Kirimkan Sinyal Ancaman

Edinson Cavani
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Hasil positif yang diraih oleh Napoli pada awal musim ini dimaknai sebagai sinyal ancaman oleh Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu percaya klubnya akan menjadi kompetitor kuat di setiap ajang yang  mereka ikuti.

Usai menahan imbang Manchester City 1-1 di pentas Liga Champions tengah pekan kemarin, Partenopei kembali mencatatkan sukses dengan mencabik-cabik AC Milan. Juara bertahan Serie A itu dihempaskan dengan skor 3-1.

Cavani yang memborong seluruh gol Napoli, terlihat sumringah usai laga tersebut. Dan dia tidak lupa menyampai beberapa patah kata untuk menyambut kemenangan yang digapai oleh timnya.

"Ini bisa jadi merupakan sebuah sinyal ancaman. Kami tahu perjalanan masih panjang dan berliku, namun kami juga akan terus berjuang dan lihat saja apa yang akan terjadi nanti," cetus Cavani.

"Kami tahu batasan kami sendiri dan kami akan terus melanjutkan usaha dengan tetap memberikan yang terbaik. Napoli harus tetap berada di jalur ini dan bersiap untuk menghadapi laga tengah pekan menghadapi Chievo," pungkasnya dikutip Football Italia, Senin, 19 September 2011.

Napoli sendiri sekarang menjadi pemuncak klasemen Serie A. Klub yang dulunya pernah diperkuat oleh legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona itu unggul produktifitas gol dari Juventus yang menduduki posisi ke 2 serta Udinese dan Cagliari.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat
Tiga Pelajar perempuan di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah

Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda

Tiga pelajar perempuan di Blitar terekam mabuk di tengah sawah konsumsi Arak JawaCampur soda dan salah satu dari mereka bahkan tergeletak di tengah jalan persawahan

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024