Gasperini: Saya Menyesal

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • wn.com

VIVAnews - Tidak banyak kata yang terucap dari pelatih Gian Piero Gasperini setelah ia resmi dipecat oleh Inter Milan. Dia hanya meminta maaf karena tidak bisa mempersembahkan yang terbaik bagi fans Inter.

"Sayang, hubungan ini telah berakhir. Saya sangat menyesal, tapi hasil telah menentukan lain," kata Gasperini kepada Tuttosport.

Gasperini resmi dipecat oleh Inter pada Rabu, 21 September 2011. Pemecatan Gasperini ini terkait dengan hasil buruk yang dipetik oleh Inter dalam dua pekan ini. Puncaknya, Inter kalah dari tim promosi Novara, 1-3 di Serie A.

Gasperini bergabung dengan Inter dalam bursa transfer musim panas lalu. Pelatih asal Italia ini menangani Inter untuk menggantikan Leonardo yang telah dipecat oleh Inter.

Tiga bulan bergabung dengan Inter, Gasperini tak kunjung mengangkat prestasi Inter. Hanya dalam lima laga, Gasperini tidak mampu menunjukkan tajinya untuk menangani Inter.

Gasperini membantah, kegagalannya menangani Inter bukan lantaran kurang harmonisnya hubungannya dengan pemain. "Ada hubungan yang sangat baik antara saya dengan tim dan klub. Itulah mengapa saya merasa sangat menyesal," tegasnya.

Lalu siapa pengganti Gasperini, nama yang mencuat adalah pelatih Claudio Ranieri. Pelatih berusia 59 tahun ini adalah mantan pelatih Juventus dan AS Roma.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024