Aquilani Ingin Dikontrak Secara Permanen

Alberto Aquilani
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Gelandang Liverpool, Alberto Aquilani berharap AC Milan dalam mengontraknya secara permanen. Saat ini, Aquilani bergabung dengan Rossoneri dengan status pinjaman.

Milan mendapatkan Aquilani pada musim panas lalu dengan status pinjaman. Dalam klausul perjanjian, Aquilani bisa menjadi permanen kalau dia bisa bermain minimal 25 kali pertandingan resmi klub.

"Saya berharap dia bisa bermain lebih banyak dan ada kesempatan baik akan terjadi," kata agen Aquilani, Franco Zavaglia kepada ItaSportPress.it.

"Musim lalu di Juventus, dia bermain cukup beberapa laga meskipun dia tidak bisa tampil di Liga Europa karena sudah pernah tampil dengan Liverpool," ujarnya.

Zavaglia berharap, pemainnya itu terus meningkatkan kemampuan. "Kami akan lihat, ada beberapa hal yang telah disepakati dengan Milan dan kami berharap masa depannya di sini (Milan)," harapnya.

Posisi Aquilani di Milan kini menjadi sentral. Apalagi, sejak kepergian Andrea Pirlo ke Juventus. Posisinya sebagai gelandang dinilai sudah mumpuni untuk menggantikan Pirlo.

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Palestina Mengecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB

9 Negara Ini Tolak Palestina Jadi Anggota PBB, Salah Satunya Tetangga RI

Majelis Umum PBB memberikan mayoritas suaranya untuk mendukung resolusi yang menyerukan Palestina untuk menjadi anggota PBB. Ada 9 negara yang menolak resolusi tersebut

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024