AC Milan Belum Menang, Allegri Tetap Santai

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Meski AC Milan hanya mampu mengoleksi dua poin dari tiga laga Serie A, pelatih Massimiliano Allegri tidak mau ambil pusing. Ia tetap tenang menghadapi situasi Milan saat ini.

Sebagai juara bertahan, Milan mengawali musim ini dengan tampil buruk. Di San Siro, Milan hanya bermain imbang saat menjamu Lazio dan Udinese. Dan yang paling menyakitkan, Milan pernah ditekuk 1-3 dari Napoli.

"Melihat di daftar klasemen, saya hanya berpikir kami memiliki dua poin. Apalagi yang harus dipikirkan," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

Dini hari tadi, Milan kembali hanya mengantongi satu poin saat menjamu Udinese. Kedua tim bermain imbang 1-1.

"Milan telah memiliki permainan yang baik dan telah mencitakan banyak peluang untuk mencetak gol," ujar Allegri.

Sayang, upaya Milan untuk memetik angka penuh gagal di kandang sendiri. Di tambah, Milan harus kembali kehilangan satu pemainya, striker Alexandre Pato karena mengalami cedera.

Cederanya Pato menambah daftar panjang para pemain Milan yang mengalami cedera. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Kevin-Prince Boateng, Massimo Ambrosini, Gennaro Gattuso, Daniele Bonera dan Luca Antonini juga mengalami cedera.

Federasi Pilot Indonesia Gandeng Tara Loka Cari Solusi Konkret Genjot Kinerja Sektor Penerbangan
Aksi unjuk rasa mahasiswa USU terkait kenaikan UKT.(B.S.Putra/VIVA)

Diprotes Mahasiswa Uang Kuliah Naik, Wakil Rektor USU Sebut Disetujui Pemerintah

Ratusan mahasiswa tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (BEM USU) menggelar unjuk rasa kenaikan uang kuliah tunggal (UKT)

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024