Apa Kata Mourinho Tentang Pelatih Baru Inter

Claudio Ranieri & Jose Mourinho
Sumber :
  • coupfranc.fr

VIVAnews - Krisis Inter Milan semakin parah setelah ditinggal hijrah Jose Mourinho ke Real Madrid. Inter pun mengganti pelatih Gian Piero Gasperini yang baru bertugas dalam tiga laga Serie A.

Nerazzurri resmi ditangani pelatih kawakan Italia, Claudio Ranieri untuk menggantikan Gasperini. Ranieri dikontrak selama 2 tahun oleh klub raksasa Italia itu.

Seperti biasa, pelatih anyar Inter mengemban tugas berat karena selalu dibanding-bandingkan dengan Mourinho yang telah memberikan treble winner pada 2010 lalu. Ranieri pun kini berada di bawah bayang-bayang Mourinho.

"Ia harus mampu meneruskan prestasi yang saya buat," kata Mourinho seperti dilansir Tribalfootball.

Menarik menyimak komentar lanjutan Mourinho (48 tahun) atas penunjukan Ranieri (59 tahun) ini. Mengingat kedua pria ini pernah berseteru kala masih menangani tim Serie A, Mourinho bersama Inter dan Ranieri di AS Roma. Mourinho dan Ranieri disebut-sebut tak pernah bertegur sapa sejak saat itu.

"Ia telah bertahun-tahun tinggal di Inggris dan tak pernah belajar bilang, 'halo'," ujar Mourinho tentang Ranieri. "Mungkin saat ia berumur 70 tahun kelak, mentalitasnya telah berubah."

Uniknya, jika kini Ranieri mewarisi posisi Mourinho, dahulu sebaliknya. Posisi Ranieri sebagai manajer Chelsea era 2000-2004, diwarisi Mourinho pada era 2004-2007. (eh)

Remaja 17 Tahun Betah Tinggal di Gerbong Kereta Api, Habiskan Ratusan Juta dalam Setahun
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Beri Tanggapan Begini atas Pernyataan Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic'

Anies Baswedan turut menanggapi Luhut Binsar Pandjaitan soal permintaan kepada Prabowo Subianto agar tidak membawa orang 'toxic' masuk ke dalam pemerintahannya nanti.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024