Lagi, Anzhi Bidik Pilar Inter

Mantan pemain Jose Mourinho di Inter Milan, Douglas Maicon.
Sumber :
  • starmedia.com

VIVAnews - Sukses memboyong Samuel Eto'o dari Inter Milan pada pembukaan bursa transfer awal musim, klub Rusia, Anzhi Makhachkala sekarang dikabarkan kembali membidik pilar Nerazzurri lainnya. Pemain yang dimaksud ialah Douglas Maicon.

Anzhi saat ini sedang getol mendatangkan pemain -pemain papan atas dunia.  Klub milik orang nomor 118 terkaya di dunia itu digadang-gadang memiliki ambisi untuk menjadi kekuatan baru di  kancah sepakbola Eropa yang nantinya siap bersaing dengan klub-klub raksasa macam Chelsea, Manchester United, Manchester City, Barcelona, Real Madrid dan lain-lain.

Menurut laporan Itasportpress, Jumat, 23 September 2011, kemungkinan Anzhi akan mengajukan tawaran kepada Inter saat bursa transfer tengah musim dibuka pada Januari mendatang. Soal nilai tawaran yang diajukan, diyakini nominalnya akan mencapai 15 juta euro.

Belum diketahui apakah Maicon akan tertarik dengan ajakan Anzhi tersebut. Tapi, mengingat banyaknya pemain asal Brasil yang sudah lebih dulu bergabung ke sana, seperti Roberto Carlos, Joao Carlos, Jucilei dan Diego Tardelli, maka hal itu dipastikan akan dijadikan pertimbangan oleh bek 30 tahun tersebut.

Dua musim belakangan, Maicon juga sepat santer diberitakan akan hijrah ke Real Madrid. Dia ingin ditarik oleh mantan pelatihnya, Jose Mourinho untuk ikut berjuang meraih kejayaan bersama Los Blancos. Sayangnya, sampai sekarang kepindahan itu tidak kunjung terwujud karena Inter terus memagari bekas pemain AS Monaco tersebut dengan banderol harga tinggi. (umi)

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya
Proses eksekusi Kompol Wahyu dan AKP Bambang dalam kasus Tragedi Kanjuruhan.

Inkracht! Jaksa Eksekusi 2 Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur mengeksekusi dua anggota polisi yang terlibat dalam kasus atau tragedi Kanjuruhan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024