Ranieri: Inter Telah Kembali ke Jalur

Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAnews- Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri merasa puas bisa membawa Inter Milan meraih kemenangan di laga debutnya. Mantan pelatih Chelsea itu sukses membawa Inter mengalahkan Bologna dengan skor 3-1 di Stadion Renato Dall’Ara, Sabtu 24 September 2011. 

Segera Nikahi Mahalini, Video Rizky Febian Viral Ngaku Lupa Minta Pasangan Seagama dalam Doa

“Saya yakin para pemain sudah menemukan rasa percaya diri dan kami perlu tampil lagi dengan semua pemain yang cedera. Kami harus lanjut untu tumbuh dan bekerja, karena kami belum mendapatkan apa pun,” ujar Ranieri seperti dilansir Football Italia.

“Tentunya penting untuk memulai dengan langkah yang benar, para pemain telah kembali pada jalur yang benar. Saya lebih menilai pada performa, yang lebih penting dibandingkan hasil. Sangat krusial kami bermain dalam 90 menit dan ini merupakan pertandingan yang baik,” lanjutnya.

Keberangkatan 7 Calon Jemaah Haji Kabupaten Tangerang Tertunda

Ini merupakan kemenangan pertama Inter musim ini, setelah di masa pelatih sebelumnya, Gian Piero Gasperini, Inter belum pernah menang di laga resmi.

“Babak pertama berjalan positif, kami hanya membiarkan Marco Di Vaio memiliki satu kesempatan. Kami sangat praktis dan juga menghibur dalam beberapa kesempatan. Coutinho memberikan kami sentuhan ringan yang kami perlukan dan semua sisa pemain sangat kompak,” ungkap Ranieri.

Hasil Penelitian Sebagian Anak Muda Mengendarai Mobil Pakai Narkoba

“Setelah istirahat Bologna terus menekan dan saya melakukan perubahan yang saya rasa tepat,” pungkasnya.

Faisal Salim, pemain Timnas Malaysia

Kata Pelaku Penyiram Air Keras ke Pemain Timnas Malaysia

Pemain Timnas Malaysia, Faisal Salim mengalami luka bakar akibat diserang oleh orang tak dikenal dengan air keras.  Kronologi peristiwa berlangsung di Klang Valley,.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024